DOA LOVE AND LIGHT

DOA BUKA HATI

*  Tuhan, berkatilah kami agar hati kami selalu terhubung dengan-Mu,
* Tuhan...berkatilah kami,biarlah Cahaya dan Kasih-Mu mengalir secara berkelimpahan dalam hati kami
* Tuhan..berkatilah kami,agar kami sadar akan keberadaan Cahaya dan Kasihmu,agar kami selalu dapat mengarahkan hati kami kepada-Mu
* Tuhan...berkatilah kami,agar kami dapat menjadi alat-Mu dalam membagikan Cahaya dan Cinta Kasih-Mu kepada sesama kami tanpa pamrih.
* Tuhan.... Terimalah kasih dan cinta kami (Niatkan untuk menyerahkan kasih dan cinta kepada Tuhan dengan segenap hati, jiwa dan pikiran).
* Tuhan berkatilah semua mahluk agar dapat membuka hati mereka untuk menerima berkat-Mu dan menjadi lebih dekat kepada-Mu.
* Tuhan.. penuhilah hati dan diri kami dengan KETENANGAN,KEDAMAIAN,dan KEBAHAGIAAN
Terima Kaih Tuhan......








DOA UNIVERSAL
Tuhan... Jadikanlah aku pembawa damai-Mu
Bila tejadi Kebencian,jadikanlah aku pembawa cinta kasih
Bila terjadi luka,jadikanlah aku pembawa kesembuhan
Bila terjadi kebimbangan,jadikanlah aku pembawa kepastian
Bila terjadi keputus-asaan,jadikanlah aku pembawa harapan
Bila terjadi kegelapan,jadikanlah aku pembawa terang
Bila teradi kesedihan,jadikanlah aku pembawa kegembiraan
Tuhan semoga aku lebih ingin menghibur daripada dihibur
Memahami daripada dipahami
Mencintai daripada dicintai
Sebab dengan memberi kami menerima
Dengan mengampuni,kami diampuni
Dengan Cinta Kasih-Mu,kami bangkit untuk hidup selama-lamanya.




DOA BERSYUKUR ATAS ANUGERAH YANG BERLIMPAH
Tuhan Pencipta Segala Sesuatu,
Saya berterima kasih untuk cinta kasih yang adalah diri saya,
Saya berterima kasih untuk cinta kasih dalam hidup diri saya,
Da cinta kasih yang mengelilingi diri saya, Terimakasih...

Terima Kasih..untuk keajaiban kehidupan yang adalah diri saya,
dan untuk kehidupan yang terlihat di sekeliling saya,
Terima kasih... untuk pemberian kehidupan ini.
Terima kasih..untuk tubuh saya yang sempurna,
Kesehatan dan vitalitas saya.

Terima kasih, untuk anugerah diri saya, dan anugerah yang saya lihat...seluruhnya menggambarkan diri saya,
Terim akasih... untuk segala kekayaan dan kesempurnaan hidup saya,
Terima kasih..untuk sungai kekayaan duniawi yang mengalir kepada saya,

Terima kasih...untuk kegembiraan dan pengalaman dari berjuta-juta kemungkinan yang menakjubkan.
Terima kasih...untuk keindahan dan kerukunan,
Terima kasih...untuk kedamaian dan ketenangan,
Terma kasih...untuk semua yang menakjubkan,
dan terima kasih..untuk kegembiraan,
Terima kasih untuk tawa dan canda,
Dan terimakasih... untuk pemberian kesempatan istimewa melayani dan berbagai pemberian ya g adalah Diri Saya,

Terima kasih...Terima kasih...Terima kasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar