Meditasi Love and Light

Saat ini berkembang berbagai teknik meditasi.Love and Light adalah salah satunya. Love and Light merupakan perpaduan dari berbagai teknik meditasi seperti shamballa,Merkaba,Olah Raga Hidup Baru (Orhiba),Golden Flower of Light,Crist Light Consousnes, dan teknik meditasi lainnya yang telah teruji dalam berbagai situasi.

Love and Light memberikan tuntunan dan bimbingan kepada siapapun yang ingin mengembangkan (develop) diri pribadinya untuk mendapatkan pencerahan spiritual (spiritual alightment). Pencapaian pencerahan tersebut di dalam teknik meditasi Love and Light dicapai melalui konsep keselarasan (keharmonisan),dan keseimbangan.

Love and Light Meditation


Filosofi dari Teknik meditasi Love and Light adalah menjadikan diri kita sebagai saluran termurni dari cinta kasih TuhanYang Ma Kuasa melalui satu inisiasi (attunment) dari seorang Master. Kita akan mudah menchannel cinta kasih (unconditional Love)Tuhan Yang Maha Kuasa. Dengan ketekunan dan keyakinan, kita akan menjadi salura n termurni dari cinta kasih Tuhan dan cinta kasih tersebut secara otomatis akan menyebar ke lingkungan dimanapun kita berada.

2 komentar:

  1. terimakasih informasi yang bagus..
    bagaimana cara bergabung di Meditasi Love and Light???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas respon Bapak/Ibu mengenai Meditasi Love and Light, sekiranya kami dapat memberikan informasi yang lebih jelas,silahkan hubungi bagian Humas kami dengan Bpk.Nengah Suardika di No.Hp 081338711948,atau datang langsung ke Asrham kami dialamat yg sesuai dengan alamat website kami. Meditasi Love and Light adalah meditasi lintas agama dan bersifat universal. Dengan senang hati kami dapat membantu Bapak/Ibu.
      Terima kasih
      Salam Love Light..

      Hapus