ORHIBA


Olah Raga Hidup Baru

Orhiba atau Olahraga Hidup Baru merupakan salah satu olahraga yang amat sederhana, mudah dan praktis. Olahraga ini juga disebut dengan nama Olahraga Badan Daging Melihat Langit Biru.

Mudah karena gerakannya amat sederhana, dapat dilakukan oleh anak-anak, orang dewasa maupun tua, yang sehat maupun menderita penyakit.

Gerakan Orhiba yang Mudah dilakukan
Praktis karena dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. Hanya memerlukan waktu kurang lebih 5 sampai 10 menit setiap kali latihan. Biayanya pun murah karena tidak memerlukan pakaian khusus dan perlengkapan tertentu, bahkan tidak perlu meninggalkan rumah untuk melakukannya.
Banyak juga orang yang tidak percaya, karena cuma dengan gerakan seperti itu masa sih bisa menyehatkan dan menyembuhkan penyakit. Tapi kalau Anda sudah mencoba dan melakukannya, Anda pasti merasakan khasiatnya yang luar biasa, 

Orhiba memberi harapan bagi pasien yang dinyatakan tidak bisa sembuh. Beberapa penderita penyakit yang oleh dokter dinyatakan tidak memiliki harapan hidup lebih lama karena sakitnya sudah terlalu parah atau tidak ada obatnya, antara lain pasien asma, diabetes, liver, ginjal dan tumor, kanker, sakit kulit, gangguan jantung dan lumpuh akibat stroke, setelah melakukan Orhiba dengan tertib dan teratur selama beberapa bulan ternyata mampu mengatasi penyakitnya dan sehat kembali.

Olahraga ini bisa dilakukan kapan saja, 3 kali dalam sehari dan setiap hari. Bagusnya sih tiap pagi untuk mengisi badan dengan energi. Seperti handphone yang harus di-charge, tubuh juga perlu di-charge agar tenaga tidak terkuras untuk melakukan aktifitas sepanjang hari,

Semakin sering olahraga ini dilakukan maka makin baik manfaat yang bisa dirasakan. Tapi sebaiknya dilakukan minimal 210 kali (gerakan mengayun tangan) setiap kali latihan. Jumlah ini bisa lebih banyak atau lebih sedikit sesuai dengan kemampuan masing-masing.

Olahraga ini nggak ada syarat, nggak ada pantangan juga. Tapi harus memulai dengan memusatkan pikiran dengan alam semesta, mengasihi tubuh dan menganggap bahwa tubuh adalah yang paling penting,

Orhiba menyembuhkan penyakit
Sampai saat ini Yayasan Giri Kusuma Sejati mengembangkan Orhiba dengan baik kepada seluruh Praktisi. saat ini tercatat lebih dari 2000 orang yang sudah mendapat berkah dari Tuhan, dari Gerakan Orhiba yang sangat simpel dan mudah dilakukan ini. siapapun yang bergabung di Yayasan Giri Kusuma secara langsung akan di ajarkan mengenai Tehnik Orhiba yang benar dari Dasar sampai ke Rahasia Orhiba untuk Kesehatan, Penyembuhan dan Perlindungan.  


Bagi anda yang menginginkan Hidup Sehat tanpa Biaya, silahkan mencoba Orhiba
SEHAT, KUAT, HIDUP SEMPURNA . . .

SIKAP MENYERAP LANGIT BIRU DAN ENERGI ALAM SEMSETA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar