BERBAGAI MACAM MEDITASI

Ada beberapa tehnik meditasi yang dapat dipilih oleh semua orang untuk mendapatkan kesehatan,keseimbangan, serta keharmonisan dalam hidup keseharian.

beberapa tehnik meditasi tersebut antara lain:

  1. Color Light Meditation yakni : Meditasi dengan menvisualisasikan cahaya/Sinar Suci Tuhan untuk penyembuhan diri sendiri
  2. Balancing Chakra yakni : Meditasi penyeimbangan chakra,manfaatnya agar perputaran chakra sebagai pusat energi dalam tubuh dapat berputar dengan seimbang,baik dalam menerima energi positif msupun mengeluarkan energi-energi  kotor dari dalam tubuh.
  3. Healing Meditation yakni : Pelatihan meditasi yang dilakukan dengan memaafkan diri serta melepasakan perasaan sakit serta pengalaman yang menyakitkan  dimasa lalu
Serta masih banyak lagi tehnik meditasi lain,yang dapat dipelajari.Hanya saja sebelum melakukan praktek meditasi biasanya harus dilakukan penyelarasn energi serta pengaktifan cakra-cakra,yang disebut dengan ATTUNMENT.Sehingga praktisi meditasi dapat menerima energi alam semesta dengan lebih baik serta mampu mempergunakan energi alam semesta serta energi yang ada dalam tubuh itu sendiri untuk kesehatan tubuh dengan lebih maksimal.

Praktisi Love and Light 
Meditasi dapat dilakukan bukan saja didalam ruangan yang tertutup serta sunyi senyap,meditasi juga dapat dilakukan diruangan terbuka/alam terbuka,dengan bantuan mendengarkan music meditasi dan lain sebagainya. Buatlah tubuh anda nyaman dalam bermeditasi,ciptakanlah ketenangan dalam diri.Dan jangan ikutkan perasaan negatif dalam bermeditasi,sehingga meditasi tersebut dapat memberikan sirkulasi energi positif dalam diri,baik untuk kesehatan,keselarasan,keseimbangan dan keharmonisan.

Selamat bermeditasi, semoga sekilas info ini dapat menyemangati Bapak/Ibu untuk bermeditasi

SALAM LOVE and LIGHT.......



Tidak ada komentar:

Posting Komentar